Senin, 11 Januari 2010

Juve kalah lagi


Saya sebagai Juventini cukup prihatin dengan penampilan tim kesayangan saya akhir-akhir ini. Senin dinihari Waktu Indonesia Barat, tim yang berjuluk Si Nyonya Tua ini kembali menelan kekalahan dari rivalnya AC Milan.
Ini membuat point kedua rival abadi Juventus semakin jauh dan sulit untuk dikejar. Saat ini juve tertinggal 12 angka dari pemimpin klasemen sementara Inter Milan yang menang dramatis menghadapi tim papan bawah Siena dan tertinggal 4 angka dari AC Milan ditambah Milan masih menyisakan satu pertandingan.
Gol Milan dicetak oleh Nesta dan 2 gol lagi dicetak oleh Ronaldinho. Semua gol tersebut berawal dari sepak pojok, sayang sekali pemain belakang juve lengah dan harus menerima kekalahan timnya.
Kekalahan ini semakin memojokkan pelatih Ciro Ferrara, apakah para petinggi juve akan memberi kesempatan atau akan mencari pelatih baru,kita lihat saja nanti. Yang jelas saya akan tetap mendukung juventus, mudah-mudahan dengan ini juve dapat bangkit dan memperbaiki penampilannya agar para juventini termasuk saya tidak kecewa lagi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sungguh kisah yg menarik :D

salam dari newbie untuk newbie
Ariesre

Unknown mengatakan...

Payah Juve sekarang makin merosot rankingny di liga Italia.